Horison Ultima Bekasi Hotel Terbaik di Kota Bekasi

Halo travellers kembali lagi di laman website Bridesguatemala.com. Kalian sedang berada di Kota Patriot Bekasi? sedang dalam kegiatan bisnis ataupun liburan, pastinya kalian akan membutuhkan akomodasi penginapan untuk tempat beristirahat yang baik dan nyaman. Baiklah Bridesguatemala akan membantu kalian memberikan rekomendasi hotel terbaik di Kota Bekasi yang sudah kami rangkum dalam ulasan singkat yang mudah dan menarik untuk di baca. Pada kesempatan kali ini kami akan mengajak kalian untuk mengunjungi Horison Ultima Bekasi Hotel.

Horison Ultima Bekasi Hotel, merupakan salah satu akomodasi hotel terbaik yang ada di pusat Kota Bekasi. Lokasinya yang strategis membuat hotel ini kerap menjadi pilihan utama yang nyaman untuk beristirahat dan akan sangat mempermudah pengunjung untuk melanjutkan berbagai aktivitas dengan mobilitas yang mudah untuk menuju ke manapun.

Horison Ultima Bekasi Hotel merupakan akomodasi hotel yang mewah dengan predikat hotel bintang 4 yang memberikan pelayanan super mewah dan juga terbaik untuk para tamunya. Bangunan hotel di desain dengan nuansa klasik yang membuat pengunjung nyaman untuk berada di hotel ini. Seluruh furniture hotel menggunakan kayu sebagai bahan utama untuk menambahkan kesan tradisional pada setiap sudut ruangan hotel.

Horison Ultima Bekasi Hotel

 Horison Ultima Bekasi Hotel

Hotel ini menawarkan fasilitas penunjang yang sangat memanjakan para tamunya, mulai dari kolam renang outdoor yang besar, restoran dengan tema outdoor pada lantai 10 yang merupakan spot bersantap kuliner yang indah pada saat malam hari. Kemudian berbagai fasilitas tambahan lainnya seperti lokasinya yang sangat dekat dengan pusat perbelanjaan terkenal di Bekasi.

Baiklah tanpa berlama-lama berikut adalah jenis dan fasilitas kamar yang tersedia di salah satu hotel terbaik di Kota Bekasi ini.

  • Deluxe Double

Horison Ultima Bekasi Hoteldeluxe double

Pilihan kamar pertama yang disediakan oleh Horison Utima Bekasi adalah type Deluxe Double. Kamar pada type ini memiliki desain interior yang simple namun tetap menghadirkan kenyamanan yang baik. Selain itupun terdapat sebuah jendela kaca berukuran besar yang menghadap langsung ke pemandangan kota Bekasi.

Fasilitas lainnya yang disediakan adalah televisi dengan chanel lengkap, meja minibar, pembuat kopi dan teh, brankas, kulkas kecil, air minum kemasan. Pada bagian kamar mandi sudah menggunakan shower dengan air panas dan juga perlengkapan kamar mandi yang lengkap. Mulai dari handuk, sabun, shampoo, sikat gigi, odol, hair dryer dan lain sebagainya.

Kalian bisa menikmati fasilitas kamar type ini dengan harga mulai dari Rp 706.612/ per malam belum termasuk sarapan. Atau menambahkan sedikit biaya dengan Rp 745.868/ per malam. Sudah termasuk dengan sarapan untuk satu orang. Namun harga tersebut belum termasuk pajak dan juga biaya tambahan lainnya apabila ada.

Berita terbaru dari kota Bekasi : infokotabekasi.com

  • Business Suite Double

Horison Ultima Bekasi HotelBusiness suite double

Pilihan kamar yang disediakan oleh Horison Ultima Bekasi Hotel berikutnya adalah type Business Suite Double. Kamar ini memiliki ruangan yang sangat luas dengan nuansa kamar yang minimalis dan sangat nyaman. Fasilitas pada kamar ini memiliki tambahan berupa sofa yang nyaman lengkap dengan meja kecil.

Fasilitas kamar lainnya kurang lebih hampir sama dengan type Deluxe. Seperti televisi, mini bar, pembuat kopi dan teh, kulkas, brankas, air minum kemasan. Perbedaan terletak pada kamar mandi kamar type Business, dimana sudah menggunakan bathtub dengan shower yang terpisah. Perlengkapan kamar mandi lainnya juga tergolong sama, mulai dari handuk, hair dryer sabun, shampoo dan lain sebagainya.

Kalian bisa menikmati fasilitas kamar ini dengan mengeluarkan biaya mulai dari Rp 1.255.413/ per malamnya. Harga tersebut sudah termasuk dengan sarapan untuk satu orang. Namun belum termasuk pajak dan biaya tambahan lainnya apabila ada.

Rekomendasi game terbaik untuk dimainkan : cyclweb.com

Sekian ulasan singkat seputar Horison Ultima Bekasi Hotel yang merupakan salah satu akomodasi penginapan hotel terbaik di Kota Bekasi yang banyak di kunjungi. Nantikan informasi seputar ulasan hotel menarik lainnya hanya di Bridesguatemala.com.